®Regina Lasniroha Fortune

Minggu, 27 September 2009


______________________SHILA & TRIXIE________________

eh..eh.. aku lagi gak jelas nih hari ini jadi postingan hari ini aku buat cerita aja yah untuk sobat..selamat membaca..

(Dikamar Trixie)

Trixie: Eh..eh.. Shila udah nonton final destination belom yg ceritanyatentang kematian yang udah di atur gitu(beruntun).... udah belum?

Shila: Eh.. udah-udah.. pemain-nya ganten-ganteng buanget yaa.. sayangnya mati semua gitu.. 

Trixie: Jiaah.. dia perhatiin tampang-nya doang.. tapi seru tuh kalo kita nontonnya malem-malem deh.. lo nginep aja di rumah gw.. gimana?gimana? 

Shila: Ih.. busyet.. mau lo; gw langsung megap-megap di kamar ya..? hah.. enak amat ngomong-nya malem-malem nonton.. gw musti beli jantung satu lagi nih buat persediaan kalo nonton sama lo..?

Trixie: Emang napa?..

Shila: Heh.. lo lupa apa lo kalo nonton selalu ngagetin orang.. tau?

Trixie: Hah.. masa sih gw gak sadar tuh.. heee..  (>_<)

Shila: Ya udah gw mau nonton bareng tapi lo musti buatin popcron ya.. soalnya paling enak kalo lo yg buat popcron..

Trixie: Ya ia lah.. popcron gw gak pernah gagal tau.. Kalo lo mah pasti dan musti gatot (gagal Total) heee..

Shila: Ia..ia gw emang gak bisa masak..

Trixie: ya uadah yuk; beli perlengkapan cemilan kita berperang ntar..

Shila: Hee.. OK...OK

(Malam-nya.. di kamar Trixie)

Shila: Eh ada film yg biasanya gw toton..episode terakhir nih.. pasti seru.. ;CInta Malaikat Bersayap; .. Wueh.. pasti seru nih.. cowok nya tambah cakep ya..  hi..hi..

Trixie: Eh buset lebay amat judulnya.. lagi judul cinta malaikat bersayap.. yaia lah malaikat bersayap masa malaikat Botak.. ck..ck..

Shila: Ih ya udah sih.. lagi gak mungkin cinta malaikat botak.. itu mah pasti film lawak bukan film romantis .. huh..

Trixie: Ha..ha.. lo ada aja.. {gangguin Shila ah.. hi..hi..} eh shila masa gw mimpi semalam kalo ceritanya itu cowok nya sakit trus sang malaikatnya nolongin dia dengan menukar roh nya gitu.. tapi akhirnya tetep happy ending kok..

Shila: Ih romantis bgt yaa.. tapi tunggu tadi lo bilang.. mimpi kan..

Trixie: Ia.. 

Shila: Jangan bercanda ah lo.. udah kita liat dulu film nya ending nya beneran kayak gitu gak..

_____________________SKip>>  SKip>>_______________________

Diam sejenak dan..

Shila:AHHHHH...............  beneran ceritanya terakhirnya gitu.. kok mirip final destination ya.. tau sebelum kejadian.. nya.. trixie.. aduh bener..bener deh gw .. gw.. (sampe gak bisa ngomong jelas) ih..serem bgt..

Trixie: Hu..hu.. Huahaha..  hah.. gw ketawa sampe sakit perut neh.. ha..ha.. 

Shila: Lo kenapa.. bukannya serem malah ketawa..?

Trixie: ha..ha.. itu film kan udah ulangan kemaren.. tau..  haa... gaptek lo.. ha..ha..

Shila: Ah masa.. dasar lo jelek.. huh.. males gw.. (;_;) gw udah sampe nangis tau..

Trixie: Eh.. sory.. sory..  lain kali gak deh.. tapi gw gak bisa janji.. nih.. he..he..

_______________________-----Mati lampu-----__________________________

diam sejenak Dan..

Trixie: Huah... mati lampu.. jangan-jangan.. haaa.. (keluar dari kamar sambil gigit jari ketakutan)

Shila: Makanya jangan suka ganguin orang..he..he..

_____________________________The End________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar