®Regina Lasniroha Fortune

Kamis, 17 September 2009

Film Korea




1.Love contrac   2.Romantic Princess   3.The Partners               yang lain cari gambar sendiri yaa...

Huaa.. hari ini gw seneng bgt_Eit's sampe lupa gw mau posying tentang Film Korea.. eh.. masa ya aku kan ke glodok... busyet.. emang surga dunia ya.. di situ banyak bgt malaikat2 DVD huaaa... asyik bgt gw.. tapi lebih parah nyokap gw sampe beli 24 CD DVD buset dah..  gimana gak ngiler masa satu film di jadiin 1 CD" bayangkan sodara-sodara.. ck..ck..  ya udah nyokap gw borong .. gw juga ol way's pasti borong juga yaa udah deh jadi gw ceritain tentang dvd yg gw pilih-in

  • Magic Ring: yang main Joe Cheng (They kiss again) sama cewek nya aku lupa..
  • Love Contrac: yang main Ariel Lin(sodara kembar gw) Wuehh..{ regina udah mulai gak jelas neeh..}hee.. namanya juga usaha.. ok LANJUT.. lawan main-nya mike He(Devil Beside You)..
  • ENG..ING..ENG.. The Partner: yang main COwok' gw Lee Dong Wook he..he.. {wah..wah.. udah mulai tambah gak jelas lagi neh regina} ck..ck.. sama lawan mainnya Kim Hyun Joo(Miss Kim Milionair Dolar Quest)hebat..hebat.. dua-dua nya aktingnya bagus..
  • Romantic Princess: yg main Wu chun(wah..wah.. ni kecintaan-nya farah ma ofie neh..) and dia main sama Angela Zhang..
  • dan masih banyak lagi tapi.. gw pegel ngetik-nya (abis main Komputer) jadi yahh.. sudah ini yg terakhirya.. sobat.. Wish To See Again: yg main Vic Zhou(Meteor Garden,Mars)( vic zhou di potong pendek rambutnya jadi beda yaa..) sama Ken Zhu,Chen Yan Xi, Terri Kwan.

ok Deh sesuai janji postingnya sampai sini yaa.. bye..bye.. MUACH.. sobat.

[Kalo mau lebih lanjut liat aja di You Tube- kan udah ada Judul nya..]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar