®Regina Lasniroha Fortune

Kamis, 24 September 2009

final.. final..


Jiaah.. fotonya diatas ;_; jadi ceritanya kan pada malam jumat phass jam sekitar 23.00 kan kakak.. gw ngajak gw non ton final destination 4 ya.. dikamar.. trus kan gw jawab: ok..ok kayaknya seru tuh.. (soalnya gw kan suka ngikutin ceritanya dari yg ke 1,2,3 eh sekarang yg ke 4 ada lagi jadi gw nonton aja.. [Promosi.] cerita nya seru sumpah tapi gila-gila-an nya banyak juga tapi lebih banyak lagi gak masuk akalnya sih.. masa gara-gara ada kayu yg gak seberapa panjang jatuh.. langsung nancep gitu di kepalanya; malah sampe nembus dari tengkoraknya.. padahal secara logika kepala kan dilindungi sama tengkorak kepala.. yaa.. kan sodara..sodara.. tapi seru juga sih.. itu cerita dibuat sedemikian rupa seremnya.. haa.. tapi bukan itu juga sih aku pengen cerita.. di blog :) trus minggu aku nonton take him out kan {ck..ck.. regina oi.. apa hubungannya nonton take him out sama final destination; truz ceritanya apaan?}.. OK..OK.. lanjut ikan cucut"eiih.. tdi mau cerita apaya.. oh ia.. 'trus nyokap aku ngajak jalan2 kan sekalian aku nginep gitu dari pada bosen.. trus pas di cotage anyer nya 'gila asyik bgt luas memandang lautan yg indah bgt untung aku sempet foto phas sunset bgus bgt.. deh.. huah.. kakak aku udah mau gantian nih oL udah yaa.. posting an nya.. kapan-kapan lagi berbagi ceritanya.. padahal masih belum puas nih.. dan belum lucu-lucuan ya sobat.. huh.. bye..bye nanti lagi yaa.. jangan kangenin aku.. muach.. kapan2 aku posting lagi koq.. {huek.. regina narsis'nya keluar tuh..} heeeee.. bye..bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar