®Regina Lasniroha Fortune

Minggu, 16 Mei 2010

Batle Ending DETECTIVE CONAN




AAAaaahhh.. akhir-akhir ini gw tergila-gila bgt sama Conan.. haaahhh.. yaudah deh gw langsung pasang Theme song di Blog gw Theme song nya Detective Conan.. hahah.. eh juga selain film nya seru juga gara2 ada film nya Detective Conan tpi yg maen.. That see OGURI SHUN hahahaha.. [wah..wah.. kambuh nih..] heheh tetepkeren amat oguri shun dimana aja main Film.. hah nyesel gw putusinnya.. hahah.. lebay..

eh tapi tau ga si lo pada katanya endingnya Detective Conan sinichi'nya MATI.. haaa What The Hell..? kayaknya sih ga logis bgt kalo kayak gitu.. tpi ga mungkin kle Aoyama Gosho sejahat itu buat ending cerita-nya.. trus ada juga orang yg ngedukung dan saran yg sama kaya gw Cool Advice [That See:ini orangnya Before Thanks yee dah sama sependapat]
GreenHippo
Warga
KafeGaul Senior

GreenHippo's Avatar

Tanggal Gabung: 21 Jul 2009
Lokasi: Djakarta Raja
Post: 1.194
My Page Profile Last Updated: 21-07-2009

Dia Ngomong:

Hm... kayanya sih fan-made semua. Semua endingnya gw rasa ga mungkin terjadi.
Spekulasi ending pertama, Shinichi mati ngelindungin Ran. Fans pasti banyak yang seneng sama ending gini, romantis lah, heroik lah, etc. (gw sendiri sih ga terlalu suka, terutama kalo eksekusinya jelek) tapi menurut gw Aoyama Gosho bukan tipe pengarang yang kaya gini.
Spekulasi ending kedua, bokapnya jadi bos. What the hell?
Spekulasi ketiga, Shinichi dari masa depan. Man... ni bukan doraemon ato science fiction yang terlalu jauh gitu. Barang science fiction yang paling top yang muncul di conan cuma APTX-4869 itu, not a time machine!
Spekulasi keempat, semua anggota jubah hitam jadi anak SD. So? Itu ga menyelesaikan masalah, pengetahuan mereka dan sifat jahat mereka tetap ada. Yang ada malah Shinichi dkk mati semua.

Ohya gw ga tau mau nge-posting apaan lagi .. jadi yaudah gw nge-posting tentang sinopsis nya ajah yaa..


SINOPSIS,'.

Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oelh 2 anggota organisasi misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Dia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan yang ditujukan untuk membunuhnya, namun karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota organisasi tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti bocah berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Setelah dia sadar tubuhnya menjadi kecil, dia pun memberitahukan bahwa tubuhnya telah menyusut kepada Profesor Agasa, tetangganya yang merupakan seorang peneliti. Mulanya Profesor Agasa tidak percaya, namun karena Shinichi yang tubuhnya mengecil itu menunjukkan kemampuan analisisnya yang luar biasa, maka Profesor Agasa pun percaya bahwa dia adalah Shinichi Kudo yang tubuhnya mengecil.

Karena teman sejak kecil Shinichi, Ran Mouri, memiliki firasat buruk terhadap Shinichi, maka Ran pun mencari- cari Shinichi. Tempat yang pertama dicari Ran adalah rumah Shinichi. Kebetulan Profesor Agasa dan Shinichi yang tubuhnya menyusut ada disana, ketika Ran Mouri menanyakan nama dari bocah kecil yang sebenarnya Sinichi yang tubuhnya menyusut, dia menyebutkan bahwa namanya adalah "Conan Edogawa". Nama "Conan" berasal dari nama pengarang buku detektif terkenal Sherlock Holmes, Sir Arthur Conan Doyle, sedangkan nama "Edogawa" berasal dari nama Edogawa Ranpo. Edogawa Ranpo adalah pengarang novel detektif yang paling terkenal di Jepang. Conan lalu mulai mencari tahu seluk beluk organisasi misterius tersebut sambil tinggal di rumahnya Ran Mouri yang berada di daerah Beika. Nama Beika merupakan rujukan dari nama jalan tempat tinggal Sherlock Holmes (Baker Street). Baker di Jepang diucapkan sebagai Beika.

Karena mengecilnya tubuh Shinichi, analisis Conan sama sekali tidak dipercaya polisi karena dianggap sebagai anak kecil. Jadi, Conan terpaksa membuat ayah Ran, Kogoro Mouri, yang merupakan seorang detektif payah, untuk memecahkan berbagai kasus kejahatan, dengan harapan dapat melacak jejak organisasi tersebut. Kemudian kisah selanjutnya menjadi semakin rumit dan melibatkan berbagai individu. Conan didaftarkan oleh Profesor Agasa ke dalam SD Teitan sebagai murid kelas 1 SD pindahan dari daerah lain. Sekolah TeiTan merupakan permainan kata dalam bahasa Jepang (TanTei= Detektif). Ran Mouri pernah beberapa kali mencurigai bahwa Conan adalah Shinichi, namun karena kecerdikkan Conan, maka Ran pun percaya bahwa Conan bukanlah Shinichi.

Dan Itulah sinopsisnya.. hahah.. gw kurang kerjaan yee ganti2in warna tulisannya..

Bye..Bye..
Regina Lasniroha Fortune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar