®Regina Lasniroha Fortune

Selasa, 30 Maret 2010

Hachiko_A_Dog_Story_




HACHIKO..

 Huuuuuuuuuuuuu itu film buat mata gw kering.. filmnya sedih bgt tapi KEREN sih.. 

Ceritanya tentang kesetiaan seorang anjing sama majikannya, Hachiko nya nungguin si Majikannya.. Dia Anjing yang paling setia menurut gw.. klo anjing lain mah udah ilang tau kemana klo ga diurus.. tpi sumpah lo musti nonton sendiri deh..[baru kerasa bgt KERENNYA] 

 Dan gw saranin lo nonton di bioskop.. [kan gelap tuh jadi lo bisa nangis sepuasnya,ga perlu pake malu segala haha..(gw juga gitu tadi) ] ok gw dah ngumpulin artikelnya nih.. Oh yaa.. bagi pembaca setia Komik GALS [RAN] pasti pada tau deh patung Hachiko.. dia ada di tempat biasa nongkrong Ran and Gank nya di Shibuya[Jepang].. [hebat ya bisa sampe di buat patungnya.. ckck..] [eh sorry yaa ga bisa banyak postingannya.. Trus tempat fotonya berantakan.. abis komputer gw lagi ga bersahabat nih.. hehe..]

REGINA LASNIROHA FORTUNE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar